About Me

My photo
Bintaro, Jakarta, Indonesia
Hary R. Arjiasya 21 years old

Sunday, March 14, 2010

Lutfi's stories

this story is all about lutfi's feeling that can't be share to anyone

semuanya harus di iklasin..
saya dah mulai iklas ga
ngeliat FBnya saat saya
blokir dia dan semua
kehidupan saya yg lalu..
saya dah harus iklas klo
selvie sudah tidak kangen
saya.. saya harus iklas klo
selvie ga mencari saya lagi..
pergi dengan siapa ke mana,
dia ada masalah, dia sakit,
saya harus iklas ga peduli
terhadapnya,! saya harus
iklas klo selvie deket sama
orang,.
saya harus iklas walaupun
setiap detiknya takut klo
selvie jatuh ke tangan orang
yg ga bisa ngejaga dia yg
hanya menyakitinya yg jahat
terhadapnya itu yg berat
saat ngelepas dia atau
semuanya, dan saya harus
iklas itu.
kau yg minta ini semua, dan
saya iklas melakukanya :)
saya harus iklas ngelupain
masa indah itu.. dan saya
harus iklas ga bisa
memeluknya walaupun dia
di depan saya.. dan saya
iklas menjalankan
kehidupan saya yg baru.. :)
dan saya harus iklas dengan
keputusan ini semua. serta
dengan penyesalanya nanti.
saya harus iklas.. dan saya
iklas. :)

No comments: