About Me

My photo
Bintaro, Jakarta, Indonesia
Hary R. Arjiasya 21 years old

Friday, March 19, 2010

hari ini gue ke dokter & ternyata gue positif kena gejala types..
kenapa yah tubuh gue gampang banget kena sakit? dulu kata mama,gue satu-satunya anak mama yang jarang banget kena penyakit
yg bikin sebel kalau kena sakit adalah mulut paht gara-gara minum obat & obatnya itu sendiri yang banyak.. Grrr (╥_╥)'
Tapi untungnya gak dihari ulang tahun gue kena penyakit (ya,sebenernya gak untung juga sih ˚°◦o♓ε♓ε♓εo◦°˚)
Oiya,Dari kemarin kenapa mimpi gue selalu sama sih? Itu lagi itu lagi.. Gue kan belum mampu untuk beli benda itu
Sekalinya gue mau nabung.. Gue gak mau beli barang itu tapi profesional camera-lah yang gue mau
mama.. Beliin dooong,masa mimpi mulu,kapan jadi kenyataannya :
'(

semuanya doain gue yah semoga cepat sembuh & bisa senyum ceria lagi,doain juga dihari ulang tahun gue benda itu jatuh dari langit untuk gue,˚°◦o♓ε♓ε♓εo◦°˚amin

No comments: