About Me

My photo
Bintaro, Jakarta, Indonesia
Hary R. Arjiasya 21 years old

Friday, March 12, 2010

about cece selvie

this is a feeling.a woman&man's feeling that has to be revealed :
there's a woman who loves a man,a simple man with everything he has but... they have different background.the situation forced them to get seperated,broke up :( that's sad.
their sweet memories tied them very strong,they love each other untill now for sure.
it's a hard thing for them to let go everything they've shared&now it became a pain on their heart because reality has its own story.

TAPI SEKARANG MENJADI


Selvie Said:
Huaaa!!!!
Gw kangen bgt sm dia..
Td pas brangkat dr rmh,tb2 gw kevikiran bawa anduk..krn gw ingetnya dia mau lomba dan pasti kringetan..td sbnrnya ga kuat.skit bgt perut gw krn hr ptama dpt,pas gw ktemu dia,semua sktnya ky ilang!Yg pasti td brusaha mencoba bersikap biasa ke dia,tp ga bs,knp?krn gw emg masi syg!Mau bgt lupain masalalu.mana td dia sms cukiers,Blg..jaga selvie ya!Makin sedih gw!Aermata ga bs gw tahan lg!Gw emg masi syg Lutfi..
Gw gatau mesti mulai drmana,klo dia emg ga bs lupain gw jg,knp td pas ktmu ga dimanfaatin aja?td pas dia pegang pala gw,duduk smping gw aja.gw inget smuanya,inget smua bego2nya dia!N u know wad?Dia masi pk gantungan motor dr gw.Td dia blg dy uda ga syg gw lg,knp masi sudi dy pake?sbnrnya maunya apa?klo emg dia mau block fb gw,jgn egois!Jgn maunya bs liat FB gw.tp gw ga bs liat fb dia,Sll ngmg jagalah org yg dia sygin..yg ngrasa ky gt bkn cm dy,tp gw jg!!!
Makin hr makin berat,mkin hr mkin sakit,mkin lama mkin perih,Pnderitaan gw buat lupain dy jg ga gmpg.Jgn kira dia doang yg lwt jln Tjg duren inget knangan kita,Apa kbr gw?VIDEO O2 sll standby diHP gw,knp?KRN GW TAU,klo gw kgn,video itu bs ngebantu ngurangin sdikit kgn gw,Ngeliat btapa jagonya dia.Gmn aura nya dia kuar klo lg nari,DAMN!Bikin gw makin jth cinta tiap detiknya!
semua ini membuat Ceceh Selvie-ku menjadi

mudah-mudahan gak gila beneran yah ceh,semangatttt!! ceh Lutfi melakukan itu semua untuk ceceh.. yakin suatu saat dia akan kembali disekitar ceceh meski bukan sebagai Lutfi yang dulu
love you ceceh

No comments: