About Me

My photo
Bintaro, Jakarta, Indonesia
Hary R. Arjiasya 21 years old

Monday, March 8, 2010

08/03/2010

08/03/10
22:49

Ini Malam pertama gue nulis blog tentang apa yang terjadi pada seharian ini & sepertinya gue akan kayak begini tiap malamnya hehe

Hari ini adalah H -5 sebelum lomba nari di Universitas Tarumanegara I
Karena team nari gue yaitu O2 dance menambahkan 3 personil dari Greenjail (Bogelifang,Cincai & Nicky) dan 1 personil dari Upcrew (Monce) mereka semua juga bagian dari keluarga O2Dance tentunya
Latihan hari ini menurut gue masih sangatlah santai karena belum dapet blocking untuk 7personil.. Gue sangat semangat! Karna gue akan lomba nari dengan blocking serame ini,tentunya dengan personil yang ada didalam 1management sendiri
Buat Monce & Cincai yang masih ngejar koreografinya semangat ya,hahaha ;-) :-D

Hari ini juga Bibir cerita banyak tentang masalah hati & cintanya,menurut gue dia sangatlah dewasa dengan apa yang terjadi didirinya sampai sekarang ini
Melupakan orang yang disayangi memang sangat sulit ya apalagi kalau dikenang masa-masa manis lucunya :-)

Oiya! Sebel banget karena hari ini pacar gue gak ngasih kabar sama sekali huh! Kan gue kangen banget sama dia
JUWENYA ENJEH,KANGEN BANGET SAMA JUWEEE♥

Malam ini aku coba berdoa sama Tuhan agar Dia selalu menyertai hidupku,jaga keluargaku,jaga sahabat-sahabat yang kusayang,serta pacarku agar dia selalu semangat & pantang menyerah dengan semua keadaan juga pekerjaan yang sangat melelahkan,Amin
I♥Juwee :-*

No comments: