About Me

My photo
Bintaro, Jakarta, Indonesia
Hary R. Arjiasya 21 years old

Thursday, January 26, 2012

What am I gonna do in life?

--------------------------------------------------*
What am I gonna do in life?
what 2012 resolutions? *SIGHS.
sampai saat ini saya masih belum tahu apa yang harus saya jalani didunia ini,
membahagiakan orang tua? mapan? Get marry? The childreeeeeeen? and die after that???

Fuh! How I miss my childhood,when I always get anything I want too easy.
Terutama, "fallin in love or get relationship with someone" saya gak pernah merasakan itu kecuali ke keluarga saya, jadi saya nggak harus merasakan apa yang namanya sakit hati bahkan menangis karena cinta.

Saya masih sangat belum faham akan arti hidup saya dan bagaimana saya harus menjalani, akan tetapi setelah lulusnya saya dari Sekolah Menengah Atas yang sudah saya lalui selama hampir 4 tahun ini, saya masih terus mencari arti saya hidup dan untuk siapa saya hidup.
"PROSES" kata itu yang selalu saya ilhami dan saya harus pelajari disetiap hidup saya.
Hopefully, sooner or later!! Saya bisa tahu untuk apa saya hidup dan untuk siapa saya ada didunia ini :-)

No comments: