About Me

My photo
Bintaro, Jakarta, Indonesia
Hary R. Arjiasya 21 years old

Tuesday, April 13, 2010

Yang Kulakukan




Aku slalu berikan yg terbaik
jangan nakal
nggak boleh nangis
hrs makn biar sehat
minum vitamin biar kuat
terkadang ku mencari...dimana? kemana? sedang apa?

Kekhawatiran ku..
ku usap dahi
ku sapu keringat
ku kecup,sambil mengucap kata sayang & cepat sembuh
dengan suara reda yg meneteskan air mata
disaat menangis, kuhapus air matanya dengan tanganku sendiri
saat itu terucap jangan nangis.

Masalahmu adalah masalahku
kita saling sharing,menangis bersama,tertawa bersama.

Disaat terpojok
aku berdiri dan slalu ada untuk melindungi.

Ucapan perhatianku yg lain
jangan nakal yah
jangan macam-macam yah
hati-hati yah

Disaat aku marah
diam
melawan
membantah
aku menyesal
maafkan aku
hal itu yang sering aku lakukan agar aku selalu ada untuknya & merasakan adanya aku

Kupercayakan adanya hari bahagia
aku selalu bersamanya
aku letih tetapku bahagia
aku terpuruk tetap ku bahagia
krn aku ingin kebahagiaan itu
Aku yakin kebahagiaan itu pasti milikku.

OH MY GOD.
semua itu! bukan untuk aku..
aku kehilangan.

Writer by:

No comments: