About Me

My photo
Bintaro, Jakarta, Indonesia
Hary R. Arjiasya 21 years old

Tuesday, April 13, 2010

bagaimana dengan aku



Dealova,Aku Mau,Hingga Akhir Waktu

lagu ini untukmu
Bertahan
lagu ini juga untuk mu
(tidak ada lagu untuk diriku)
mendengar lagu hingga akhir waktu, karena aku kangen..
apa ini untuk aku? tapi sayang ini bukan untukku..
air mata ku jatuh karena bukan untuk aku.
tapi tetap ku hibur diriku.

(nyanyiin lagu buat aku dong.. hehehe mana yah?)
Dinyanyikan bukan untukku dan bukan aku.
aku keluar sejenak untuk menghapus airmata.

aku bahagia & sangat bahagia.. perhatian, perduli, sayang
namaku diukir menjadi sebuah singkatan sebagai nama sayang
tapi bukan aku & bukan utk aku,aku terdiam malu,aku duduk menahan kesedihan.


A:aku kangen Q:aku juga kangen
tapi bukan aku & bukan untukku,aku tahu & aku bersandiwara sambil memeluknya
air mata menetes karena aku benar-benar rindu & sedih karena bukan aku.

A:jangan lupa istirahat yah (karena cape)
A:jangan lupa minum obat yah (karena sakit)
A: selamat tidur yah (karena ngantuk)
tapi bukan aku & bukan untuk aku
aku merenung kenapa aku ini,AKU BODOH.

semua tinggal kenangan
kenangan yang penuh arti
kenangan tanpa kesenangan
kenangan penuh tantangan
aku mencoba memahami hanya sesaat ku bisa
tolong kembalikan air mataku,kebahagiaanku,kenyamananku
rasakan juga apa yg kurasakan.

Writer by:

No comments: